Tuesday, May 30, 2006

My Birthday...

"Ya Allah , sesungguhnya hidup kami untuk Mu , berikanlah kpd kami kekuatan dan istigomah utk mejaga amanah dan limpahkan berkahmu bagi kami."

Thansk God, atas anugerah yg kau berikan padaku.Di hari Ulang Tahun ku ini aku masih di beri kesemapatan utk hidup ,Aku sangat bersyukur atas nikmat yg tlah kau berikan. Aku berharap smoga dgn bertambahnya umurku , bertambah pula berkah-MU padaku, Amin....
Terima kasih atas ucapan dan doa2 dr temen semuanya utk punky .**makasih**

Disisi lain ,hari sabtu kemarin terjadi Bencana Alam di Yogya, aku sungguh prihatin dgn keadaan disana.Dimana mengingat kesedihan , duka lara yg menimpa mrk smua .aku berdoa smoga mereka yg tertimpa musibah diberi ketegaran & ketabahan dlm menghadapi ini smua.aku bersama temen sekantor menggalang dana utk bencana ini, smoga smua ini dapat meringankan beban saudara kita di Yogya. Amiin

1 comment:

uut, said...

Happy Birthday Punkee,smoga sehat2 and sukses selalu,ok..

ttg Jogja mungkin kita harus makin banyak bedoa kali,biar kuat ngadapin nih cobaan *hug*